Sabtu, 05 Januari 2013

Terlupakan bahkan Terhapus..

Sudah lama sekali saya tidak menulis. Sempat terlupakan bahkan terhapus dari ingatan untuk hobi saya yang satu ini. Efek tidak ada waktu kah? Saya pikir bukan, karena ditengah-tengah aktivitas saya, sebenarnya saya masih punya waktu luang yang bisa saya manfaatkan untuk menulis setidaknya apa yang saya lewati, yup "trip" itulah tujuan blog ini dibuat, untuk mencatat setiap langkah kaki saya, pijakan-pijakan saya dalam menapaki keindahan alam ini, alam yang semakin saya cinta setiap harinya, setiap mengenalnya. Maka pepatah "tak kenal makanya tak sayang" itu benar, dan saya memahami itu dengan baik.
Baik, dari mana tulisan ini harus saya mulai? Karena terlalu banyak hal yang saya lewatkan untuk saya tulis. Perjalanan 2 tahun ini hanya saya nikmati dan simpan di memori otak saya saja, sungguh sangat disayangkan karena tak bermanfaat untuk orang lain. Dan jadi hal yang sia-sia bukan apabila pengalaman menarik kita tidak bisa dijadikan pelajaran untuk orang lain?
Oke, saya akan memulai menulis petualangan saya secara zig-zag, kenapa? karena menulis adalah pekerjaan hati dan pikiran yang tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar